Disini kita tampilkan beberapa hal yang berkaitan dengan pelaporan tugas saya sebagai penyuluh agama katolik di kabupaten Bantul
Klik disini laporan tugas dan absensi
Disini kita tampilkan beberapa hal yang berkaitan dengan pelaporan tugas saya sebagai penyuluh agama katolik di kabupaten Bantul
Klik disini laporan tugas dan absensi
Ada dua nomor yang perlu diingat oleh bpk/Ibu,
1. Nomor Registrasi (bisa dilihat pada kolom "NO."). Nomor ini digunakan untuk melakukan rekam kehadiran di meja registrasi. *Pastikan nama dan jabatan bpk/Ibu ada di nomor urut berapa*
2. Nomor Kursi (bisa dilihat pada Kolom ”NOMOR KURSI”). Nomor ini digunakan untuk mencari posisi tempat duduk bpk/Ibu sekalian. misalnya, Nomor kursi section A_100, maka tempat duduk anda adalah di kursi A_100.
*REMINDER DAN RALAT : APA YANG HARUS DIPERHATIKAN*
1. Ini agenda sumpah jabatan, tidak boleh terlambat. *Peserta sudah di ruangan pukul 12.15 WIB*. Monggo diperkirakan kedatangan karena sapa pimpinan pukul 12.30 WIB. Temlat sholat di dalam MAN 2 KP sangat memadai.
2. Agenda berlangsung 12.30-17.00 (kurang lebih 4 jam), untuk disiapkan obat2 pribadi dan kebutuhan pribadi.
3. Mohon maaf, panitia hanya menyediakan snack berat, harapannya, peserta sudah makan siang sebelum masuk gedung, kebutuhan konsumsi monggo menyesuaikan njih, bisa membawa atau beli pada adek2 MAN 2 KP (ada stand) jika dibutuhkan.
4. Parkir Peserta di GOR CANGKRING, https://goo.gl/maps/qW5r58a4db8DQX7j7, sebelah utara lokasi (200 meter), seluruh kendaraan peserta dan penunggu disana.
5. Tanggal 15 bertepatan dengan Karnaval (pagi) berpusat di stadion cangkring (dekat sekolahan), kemungkinan akan ada penumpukan massa (walaupun sudah selesai), silahkan waktu keberangkatan benar2 diestimasikqn agar tidak terjebak macet.
6. memakai korpri lengkap
7. Membawa materai 4 lembar
8. Tas tidak dititipkan, ditaruh dibawah kursi. Pastikan tas bawaan tidak mengganggu lalu lalang.
Sekian njih bapak ibu.
*APA YANG HARUS DIPERHATIKAN*
1. Ini agenda sumpah jabatan, tidak boleh terlambat. *Peserta sudah di ruangan pukul 13.00 WIB*. Monggo diperkirakan kedatangan karena ada penjelasan protokoler pukul 12.45-13.00.
2. Agenda berlangsung 13.00-17.00 (kurang lebih 3,5-4 jam), untuk disiapkan obat2 pribadi dan kebutuhan pribadi.
3. Mohon maaf, panitia hanya menyediakan snack berat, harapannya, peserta sudah makan siang sebelum masuk gedung, kebutuhan konsumsi monggo menyesuaikan njih, bisa membawa atau beli pada adek2 MAN 2 KP (ada stand) jika dibutuhkan.
4. Parkir Peserta di GOR CANGKRING,
https://goo.gl/maps/qW5r58a4db8DQX7j7
sebelah utara lokasi (200 meter), seluruh kendaraan peserta dan penunggu disana.
5. Tanggal 15 bertepatan dengan Karnaval (pagi) berpusat di stadion cangkring (dekat sekolahan), kemungkinan akan ada penumpukan massa (walaupun sudah selesai), silahkan waktu keberangkatan benar2 diestimasikqn agar tidak terjebak macet.
Sekian njih bapak ibu.
*INFO AWAL PELAKSANAAN PELANTIKAN, PENGAMBILAN SUMPAH DAN PEMBEKALAN P3K DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENAG DIY TA 2022*
Kepada : Seluruh P3K di Lingkungan Kanwil Kemenag DIY.
Mengharap kehadiran Bp/Ibu/Sdr sekalian pada :
Hari/Tgl : Selasa, 15 Agustus 2023
Waktu : 12.30-selesai (estimasi selesai 17.00 WIB)
Tempat : Gedung Pusat MAN 2 Kulon Progo (Jl. Pahlawan, Area Sawah, Gotakan, Kec. Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55655)
Rute : https://goo.gl/maps/rr86KHdB8jbrPW928
Agenda : Pelantikan, Sumpah dan Pembekalan P3K di Lingkungan Kanwil DIY.
Pakaian : Seragam Korpri Lengkap.
Terima kasih.